Penulis fiksi dan non fiksi. Menggoreskan karya dalam tulisan, agar dibaca banyak orang dan bermanfaat.

Followers

Technology

Catatan

Sunday 20 September 2015

Tempat Makan dan Nongkrong paling Asyik di Malang

2 comments :
Saat mengikuti acara beauty demo di Ayam Pakuan Sigura-Gura Malang yang diadakan oleh Oriflame, kami yang hadir tentu tak melewatkan menikmati makanan yang ditawarkan di sana. Banyak makanan yang pastinya yumy ditawarkan di sana, tapi kami lebih memilih menu yang lebih murah. Namanya juga wanita, aish. Murah, enak dan berkelas? Nah lho.


Ini aku dan teman-teman

Kami memesan ayam goreng geprek, ayam panggang geprek, es moccacino, es jeruk dan jus apukat. Untuk harga ayam goreng geprek  Rp. 13.000,-
Ayam panggang geprek Rp. 15.000,-
Nasi putih 1 porsi @ Rp. 3000,-
Ec moccacino @Rp. 6000,-
Es jeruk @ Rp. 5000,-
Jus jeruk @ 8000,-




 Menu di Ayam Pakuan

Nah itu beberapa menu yang kami pesan, sambil menikmati makanan sambil menikmati semilirnya udara taman di gazebo. Duduk di gazebo membuat kami nyaman, hingga berjam-jam kami bertahan di sana. Bahkan setelah acara selesaii, kami masih mengobrol. Dari jam 11.00 - 14.30 Wib, waktu yang cukup lama.


 
Menu Ayam goreng 

 
Menu ayam bakar


Tidak hanya kami yang berlama-lama di tempat makan ini, banyak pengunjung lain yang menikmati bersantai di gazebo, walaupun makanan dan minuman mereka sudah habis. Mereka tetap asyik dan sibuk berfoto-foto. Bahkan ada yang tidur-tiduran, terkena semilir angin kota Malang.


Gazebo ada di belakang karena di depan meja makan seperti pada umumnya tempat makan, di taman belakang terdiri dari beberapa gazebo, dengan dikelilingi beberapa pohon kecil yang rindang. Tiap[tiap gazebo, dibuatkan semacam gentong yang di bawahnya dibuat bocor, sebagai wadah untuk cuci tangan. Ada kran air di atasnya.

Tata letaknya dan beberapa hiasan yang batu, cukup mendukung. Gazebo juga terbuat dari kayu dengan meja makan kayu dan duduk secara lesehan. Satu gazebo bisa ditempati oleh lebih dari 5 orang.   

Tempat ini memang asyik untuk acara kumpul-kumpul dan santai. 


Beberapa gambar diambil dari:
https://ayampakuanmalang.wordpress.com/produk/




 Tempat Ayam Pakuan

nb:
Bagi kamu yang suka kuliner, ikutan challege yang diadakan idfb dan posting foto kuliner kalian di OpenSnap. Hastag Zee Zahara Putri.







2 comments :

  1. Waaah baru tau tempat ini selama tinggal daerah sana,,,lebih familiar kedai assalamu'alaikum,hehe. Bisa jadi referensi nih!

    ReplyDelete

Efektif Membersihkan Wajah Dengan Dewpre Carrot Cica Water Calming Pad

Siapa di sini yang suka bepergian dengan dandanan cakep, pakai make up lengkap dan menggunakannya seharian? Namun, ketika pulang, males untu...