Penulis fiksi dan non fiksi. Menggoreskan karya dalam tulisan, agar dibaca banyak orang dan bermanfaat.

Followers

Technology

Catatan

Thursday 31 December 2015

Novel Zahara Putri

7 comments :

Ini pertama kalinya novel karyaku terbit, tentu saja sangat bahagia. Setelah bertahun-tahun menulisnya, akhirnya tulisanku ini diterbitkan juga. Secret Admirer merupakan buku tunggal ketiga setelah Mantan Terindah dan Senandung Cinta Sang Putri, namun menrupakan novel pertama. 

Untuk pewnjelasan dan sinopsis dari buku karyaku ini, adalah sebagai berikut:

Judul: Secret Admirer
Karya: Zahara Putri
Layout: Roemant -Art
Tebal: vii+316 hlm 13x19 cm
Cetak: September 2015
Harga: 52.000

Sinopsis
Lelaki mata telaga itu hadir menggelisahkan hati Aisyah. Cinta tak bisa dielak, namun ketakutan akan pertemuan menjadikan Aisyah sebagai "Secret Admirer" bagi lelaki tersebut selama bertahun-tahun.

Kekuatan cinta dan kesetiaan Aisyah menjadikan hati lelaki tersebut luluh. Lelaki pujaan hatinya itu berharap akan pertemuan.

Namun, ketika pertemuan sudah direncanakan justru Aisyah tidak hadir karena ketakutannya sendiri. Ketidakhadiran Aisyah menjadikan lelaki tersebut kecewa dan merasa dipermainkan.

Lelaki pujaan hati Aisyah tersebut menghilang dari kehidupan Aisyah. Kepergiannya menjadikan kesedihan dan penyesalan bagi Aisyah.

Ketika kembali bertemu, nyatanya hati lelaki tersebut bukan lagi untuk Aisyah. Hati Aisyah hancur, hanya penyesalan dan kesedihan yang ia rasakan.

Lelaki yang dicintainya tak mampu ia miliki, tetapi hati Aisyah tetap bertahan. Mencintainya dan terus menunggu hingga hati lelaki tersebut kembali padanya.

Nb: Buku bisa dipesan ke Penerbit Reybook: http://www.penerbitreybook.com/ atau lewat penulisnya.
 

7 comments :

Efektif Membersihkan Wajah Dengan Dewpre Carrot Cica Water Calming Pad

Siapa di sini yang suka bepergian dengan dandanan cakep, pakai make up lengkap dan menggunakannya seharian? Namun, ketika pulang, males untu...