Penulis fiksi dan non fiksi. Menggoreskan karya dalam tulisan, agar dibaca banyak orang dan bermanfaat.

Followers

Technology

Catatan

Sunday 3 June 2012

#15 Penghapus Mendung

No comments :


PENGHAPUS MENDUNG
Penulis: Abrar, dkk

Buku ini berisi 45 kisah motivasi dan inspirasi. Ada banyak tema di dalamnya, mulai dari seseorang yang berjuang dengan sakitnya, dengan kuliahnya, dengan kesulitan hidupnya, dengan apa saja yang sejatinya kita pikir itu sebuah 'mendung', tapi ternyata mendung pun bi...sa dihapuskan, tergantikan oleh cerah yang menawan. Inilah "Penghapus Mendung". Rugi kalau ga baca! :D (copas note Aditya Pratama)

Sinopsis 
Hidup, seperti roda yang berputar, kadang di atas, kadang di bawah. Adakalanya gembira, adakalanya sedih. Laksana melangkah di awan, saat hati gembira. Dan sebaliknya, seolah tenggelam dalam lumpur ketika duka meraja . Adalah pilihan kita sendiri, untuk bangkit dan melangkah maju, merajut hari-hari yang lebih baik, atau jalan di tempat menikmati keterpurukan. Butuh perjuangan keras untuk bisa bangkit kembali.

Namun, selagi kita memiliki semangat dan motivasi, itu bukanlah hal yang sulit. Keluarga dan sahabat, mereka semua bisa memotivasi kita. Ingatlah selalu, kita tidak hidup sendirian. Lihatlah sekeliling, bukan hanya kita yang menderita. Banyak orang yang bernasib lebih buruk dari kita. Jadi, angkat wajah, tegapkan dada, teriakkan pada dunia bahwa kita mampu! Yakinlah bahwa Tuhan selalu bersama kita!

Semua sahabat yang berkisah di buku ini, telah menunjukkan pada kita bahwa keinginan untuk bangkit itu tak bisa hanya sekadar keinginan yang terhenti pada tataran ingin. Tapi, keinginan itu harus menjelma dalam aksi. Bukan hanya aksi, tapi harus diikuti oleh upaya sungguh-sungguh untuk mewujudkannya.

----


Cara pesannya gimana? Bisa ke saya....bisa ke pimpinan proyek Abrar Rifai Full, atau langsung ke penerbitnya di http://leutikaprio.com/

Harga buku : 35.600,00 (Ini harga dari penerbit. Berlaku untuk penulis dan bukan penulis)
Ongkos kirim : untuk satu alamat, 10 ribu (pulau Jawa) 20 ribu (luar Jawa)... berapapun jumlah buku yang dipesan, ongkirnya tetap segitu. :-)

Pemesanan juga bisa langsung ke Penerbit Leutika. Melalui web-nya, facebook, atau SMS: 0821-3838-8988. 

No comments :

Post a Comment

Efektif Membersihkan Wajah Dengan Dewpre Carrot Cica Water Calming Pad

Siapa di sini yang suka bepergian dengan dandanan cakep, pakai make up lengkap dan menggunakannya seharian? Namun, ketika pulang, males untu...