Penulis fiksi dan non fiksi. Menggoreskan karya dalam tulisan, agar dibaca banyak orang dan bermanfaat.

Followers

Technology

Catatan

Thursday 11 June 2020

Menu Bakaran Penggugah Selera

2 comments :
Menu Bakaran Penggugah Selera



Beberapa kali postingan teman muncul di beranda, disertai dengan gambar yang membuat mata melek. Awalnya aku abaikan saja, tapi lambat laun tergelitik untuk kepoin. Dari yang tertarik dengan tampilan gambar, hingga tanya-tanya menu apa saja yang dijual. Apalagi ketika ada testimoni yang semakin memperkuat untuk mencobanya.

Sebenarnya untuk membeli makanan enak dan harga di atas 20 ribu, aku masih berpikir 2x. Untuk sekali makan, apalagi pengeluaran di atas 50 ribu, jika membeli beberapa menu, uang yang tidak sedikit. Terutama di masa pandemi dan pemasukan tidak tentu seperti ini.

Namun, rupanya keinginanku lebih kuat, he. Ada niat, dan di sanalah ada jalan. Penasaran dengan rasanya, tertarik dengan penampilan dan cara kemasnya. Sepertinya memang sesuai dengan yang di gambar.

Rasa was-was membeli online memang terkadang hinggap, karena pengalaman membeli tidak sesuai dengan yang ditawarkan. Baik beli baju hingga makanan. Beberapa beli baju online mengecewakan. Bahkan sebelum ini beli kue pun demikian, tampilan begitu menarik dan mengembang, dengan toping yang full. Namun, ketika di tangan. Bentuk dan rasa mengecewakan. Ukuran lebih kecil dan berbeda jauh dengan di gambar, toping begitu irit. Rasa? Masuk kategori B, biasa aja. Cukup sekali dan tak perlu diulang.

Nah, ketika teman menawarkan jualannya yang ini, dengan varian digoreng dan dibakar. Tentu saja menggugah selera. Wah, patut dicoba ini!

Akhirnya ketika aku ke Singosari, langsung saja dadakan pesan. Cod di jalan sekalian perjalanan pulang. Alhamdulillah juga untuk membayar dipermudah. Si penjual malah ikutan kepo dan beli jualanku. Walhasil kita tuker-tukeran. Hahaa. Bahkan aku masih dapat bonus, lebih 5 ribu. Yes!

Bebek dan puyuh bakar yang menggugah selera. Aku pun langsung semangat membawa pulang dan sesampai di rumah kupamerkan ke adik-adik dan menawarkan suami untuk menikmatinya. Kebetulan saat itu aku lagi puasa, jadi ditahan dulu hingga berbuka puasa.

Azan Magrib pun tiba, rasa penasaran dan segera menikmatinya tertuntaskan. Bumbunya yang meresap, dagingnya yang empuk. Bahkan tulangnya pun cukup lunak, untuk yang menu puyuh. Subhanallah, nikmat banget pokoknya. Menu bakaran yang recommended. Bisa untuk makan sehari-hari, bisa juga untuk hajatan. Cocok. Insya Allah tidak mengecewakan. Ada harga, ada rasa. Kepuasan pun didapati.

Sepertinya next, ingin coba varian dan menu yang lain. Nah, sekarang saatnya ngumpulin receh dulu. He.

Yang penasaran, kepoin langsung akun Triandira, ya.

By: Zahara Putri
11 Juni 2020
18.39 wib



2 comments :

Efektif Membersihkan Wajah Dengan Dewpre Carrot Cica Water Calming Pad

Siapa di sini yang suka bepergian dengan dandanan cakep, pakai make up lengkap dan menggunakannya seharian? Namun, ketika pulang, males untu...