Penulis fiksi dan non fiksi. Menggoreskan karya dalam tulisan, agar dibaca banyak orang dan bermanfaat.

Followers

Technology

Catatan

Friday 2 August 2013

MASA KETERPURUKAN

No comments :
Masa dimana kesedihan dan tangisan menyertai disana, itulah yang dinamakan masa keterpurukan. Disaat kamu jatuh lalu jatuh lagi, hingga merasa diri tak berdaya atas ujian yang menerpa. Ujian, lalu menjadi musibah demi musibah datang silih berganti, tangisan terganti dengan tangisan yang lebih menjadi, sakit hati terganti menjadi luka yang membekas dan perih.

Disana merasa tak ada penolong, merasa dalam kesendirian. Lantas setetelah itu hanya bisa menangis, merasa semua jalan sudah buntu dan hitam. Terkadang engkau akan merasa putus asa menjalani kehidupan, kenapa hidup sekejam ini? Ingin mengakhiri semua tapi kau akan lebih takut lagi akan dosa dan siksa neraka jika mengakhiri dengan tidak benar.

Ingin engkau mencari jalan keluar yang benar, yang selayaknya dilakukan. teramat sulit, walau terus berusaha. Akhirnya hanya pasrah. Bukan untuk menyerah, hanya butuh waktu jeda untuk istirahat. Sedikit bernafas untuk menenangkan diri.

Selanjutnya nantinya engkau akan bangkit walau dengan sisa tenaga dan luka yang masih perih. Menyesakkan di dadamu, tapi harus tetep ditenangkan, agar tak semakin bergejolak dalam amarah. Menghibur diri, hanya itu yang bisa dilakukan, daripada berputus asa dan menyalahkan Tuhan akan naasnya hidup ini.

Ketika semua kawan dalam masa kejayaan tapi diri masih terpuruk, mungkin akan ada rasa sakit hati dan iri. Ada baiknya hal itu dijadian sebagai penyemangat untuk bangkit, bahwasanya suatu saat hal seperti itu akan teraih.

Kehidupan ada naik dan turun, saat ini dalam masa keterpurukan walau teramat lama, suatu saat semua akan terganti dan tangisan akan berubah menjadi senyuman. Masa keterpurukan takkan selamanya menjadi terpuruk, hanya butuh kata bangkit.

Malang, 3 Agustus 2013

No comments :

Post a Comment

Efektif Membersihkan Wajah Dengan Dewpre Carrot Cica Water Calming Pad

Siapa di sini yang suka bepergian dengan dandanan cakep, pakai make up lengkap dan menggunakannya seharian? Namun, ketika pulang, males untu...