Penulis fiksi dan non fiksi. Menggoreskan karya dalam tulisan, agar dibaca banyak orang dan bermanfaat.

Followers

Technology

Catatan

Sunday 24 November 2013

SINDROM KAWIN

No comments :
Kata orang sebelum  menuju ke hari H, bagi orang yang akan melaksanakan pernikahan akan mengalami sindrom kawin. Suatu sindrom dimana akan ada gejolak akan hubungan pasangan tersebut. Bisa jadi adanya peperangan bathin, ataupun datangnya perasalahan yang terkadang pemicunya hanya masalah kecil yang diperbesar.

Tidak hanya permasalahan antar pasangan tersebut, bisa juga dari keluarga atau yang lainnya. Datangnya musibah, kesedihan, kegalauan, kegundahan dan entah apalah itu. Yang mebuat perasaan mudah berubah dan tidak menentu. terkaang tidak dimengerti, kenapa jadi mudah sensitif dan mudah tersulut.

Percaya atau tidak percaya beberapa orang mengalami hal itu, terutama bagi perempuan yang suka main perasaan dan sensitif. Apa-apa harus pakai hati, suatu yang tidak harusnya dijadikan masalah akhirnya diperbesar juga.

Mungkin karena mendekati hari H mampu membuat sseorang panik sehingga terbawa ke dalam diri, menjadikan was-was dan ada ketakutan sendiri. Bisakah melalui semua? akan kah mendapatkan kebahagiaan? Bagaimana diri setelah menikah? atau mungkin pertanyaan yang lain.

Sindrom kawin terjadi tentunya ada alasan dan penyebabnya. Sebenarnya ketika sindrom ini terjadi hal itu hanya untuk mengukur keseriusan kita untuk suatu ikatan yang memang serius, mampukah kita menghadapi beberapa masalah sebelum menikah? karena setelah menikah mungkin akan kita dapati masalah yang beraneka ragam. Tidak hanya berhadapan dengan perorangan tapi juga antar keluarga. Siapkah kita??

Jadi ketika sindrom ini menyerang, siapkan diri dan kuatkan niat awal. Saling mendukung dan saling mengerti antar kedua pasangan.

Malang, 25 Nov 2013
14.50 wib






No comments :

Post a Comment

Efektif Membersihkan Wajah Dengan Dewpre Carrot Cica Water Calming Pad

Siapa di sini yang suka bepergian dengan dandanan cakep, pakai make up lengkap dan menggunakannya seharian? Namun, ketika pulang, males untu...