Penulis fiksi dan non fiksi. Menggoreskan karya dalam tulisan, agar dibaca banyak orang dan bermanfaat.

Followers

Technology

Catatan

Monday 21 September 2015

Beauty Demo

No comments :
Hari ini aku mengikuti beauty demo oriflame, karena ingin bisa belajar make up di acara ini akhirnya aku ikut, walau sebenarnay aku harus melakukan perjalanan jauh dari Bangil - Malang.

Beberapa member datang, ini pertama ketemu dengan member oriflame yang kukenal di fb dan wa. Terutama Mbak Rany, di fotonya dia terlihat cantik, saat bertemu dia juga nampak cantik, terutama make up yang semakin mempercantik dirinya. Kecuali Hanum, karena kami sudah berteman lama.

Mbak Rany yang yang mengajari dan memberikan pengarahan bagaimana make up yang benar. Banyak hal yang tidak aku ketahui dan salah melakukannya. Di sini aku menjadi tahu dan banyak belajar.

Yang datang di acara ini tidak hanya member, selain member juga boleh mengikuti. Kami bisa belajar dan mengenal alat-alat make up. Mbak Rany menjelaskan beberapa alat beserta fungsinya secara jelas. Bahkan ketika kami bertanya, beliau menajwab dengan ramah.

Waktu ada tawaran sukarelawan yang di make over, sebenarnya aku ingin mengajukan, tapi sudah ada yang berminat jadi sebaiknya aku mengalah saja. Aciee... Ah, tidak, sebenarnya aku malu. He.he.

Aku terus mengikuti, dari sebelum di make up hingga selesai. Ternyata hasilnya berbeda. Menjadi lebih cantik dan putih. Padahal sebelumnya warna kulit mbaknya sedikit hitam dan kering (eh, maaf, tapi tetap manis kok, he)

Setelah acara selesai kami foto-foto. Alhamdulillah aku punya teman baru dan pengetahuan baru.
Terima kasih oriflame. Semoga beauty demo hari ini bermanfaat.

Malang, 20 September 2015.

Yang merias dan dirias sama-sama rias diri hihii 

Sebelum dimake up

 Setelah dimake-up


Hasilnya make over


Foto beberapa orang yang tersisa, karena banyak yang sudah pulang duluan.

No comments :

Post a Comment

Efektif Membersihkan Wajah Dengan Dewpre Carrot Cica Water Calming Pad

Siapa di sini yang suka bepergian dengan dandanan cakep, pakai make up lengkap dan menggunakannya seharian? Namun, ketika pulang, males untu...