Penulis fiksi dan non fiksi. Menggoreskan karya dalam tulisan, agar dibaca banyak orang dan bermanfaat.

Followers

Technology

Catatan

Thursday 11 July 2013

Raih Bahagia

No comments :
Terkadang di kehidupan yang kita jalani, kita selalu berharap dan bermimpi akan hal-hal yang baik dan indah, setidaknya yang mampu membuat kita mengembangkan senyuman. mampu menikmati hidup dengan baik dan bernafas dengan ketenangan.

Bahagia....
Satu kata yang diharapkan dan dicari, tapi untuk mendapatkannya tidak semudah membalikkan tangan. Banyak yang harus kita lakukan, korbankan, mungkin juga akan banyak tangisan sebelum mendapatkan kebahagiaan.

Terkadang orang akan bertahan demi apa yang diharapkannya walau itu sangat menyakitkan, namun ada yang menyerah dan mengaku kalah, merasa hidup terlalu berat baginya. Ia tak sanggup hadapi hidup. Sungguh menderita.

Pernahkah kamu mendengar atau mengeluh bahwa dirimu orang paling menderita di dunia ini? atau mungkin temanmu yang mengatakan? Hanya orang yang menyerah yang katakan itu, lalu berakhir dengan kata putus asa dan bunuh diri. Naas kan?

Hahaa, itu menyedihkan. Merasa paling menderita padahal mungkin ada yang lebih menderita darinya. Tetapi bagi orang yang kuat, dia akan bertahan dengan terpaan dan ujian dalam hidupnya, dan orang yang kuat itulah yang nantinya akan menang. Tetap dan tak pernah menyerah.

Bukankah hidup memang perjuangan? lantas kenapa harus meneyerah? Ketika harapanmu tak bersesuaian dengan kenyataan? apa yang akan kamu lakukan? menyerah? bangkitlah kawan, ini hanya ujian kecil, nanti akan ada ujian yang lain agar kamu lebih kuat.

Bahagia, suatu saat akan kau dapatkan jika kamu mampu melewati rintangan jalan menuju kesana. Jangan menyerah. Tetap berusaha optimis dan tersenyum.

Malang, 11 Juli 2013
By: Zahara Putri

No comments :

Post a Comment

Efektif Membersihkan Wajah Dengan Dewpre Carrot Cica Water Calming Pad

Siapa di sini yang suka bepergian dengan dandanan cakep, pakai make up lengkap dan menggunakannya seharian? Namun, ketika pulang, males untu...