Penulis fiksi dan non fiksi. Menggoreskan karya dalam tulisan, agar dibaca banyak orang dan bermanfaat.

Followers

Technology

Catatan

Tuesday 8 December 2020

Molali Donat Menemani Hari

2 comments :

Molali Donat Menemani Hari

Oleh: Zahara Putri



Musim hujan datang di bulan Desember.  Biasanya ketika musim seperti ini, beberapa orang malas melakukan aktifitas di luar. Lebih memilih menguranginya dan memperbanyak aktifitas di dalam rumah. Apalagi di daerah Malang, kalau hujan seperti ini terasa sekali dinginnya. Hal yang paling menyenangkan ketika musim seperti ini bersantai di rumah sambil ditemani makanan yang hangat. 


Tentunya kita akan mencari makanan apa yang cocok untuk menemani hari-hari kita, terutama di musim seperti ini. Menu yang tidak membuat kita ribet, tidak mahal dan bisa dinikmati. Dalam hal ini "Molali Donat" hadir sebagai jawabannya.


Molali Donat dalam bentuk frozen food, terdiri dari 7 varian rasa dan 1 original. Untuk varian rasanya di antaranya rasa strawberry, cuppucino, greentea, coklat, keju, tiramisu dan mix. Molali Donat merupakan donat kentang. Yang membedakan dengan yang lain adalah isian filling pada donat tersebut. Tidak ada lubang di tengah donat. Namun, isiannya bisa membuat yang menikmatinya ketagihan. 


Saat bersantai di sore hari, saat mager di pagi hari, bahkan saat lapar di siang hari pun, Molali Donat cocok menemani kita. Tinggal goreng sebentar, donat pun bisa langsung dinikmati. Paling enak, ditambah taburan gula putih, yang memang sudah disediakan di kemasannya.



Untuk harga, jangan khawatir. Harga masih terjangkau. Berkisar kurang lebih 17 ribu. Di daerah Soeharto Hatta Malang, harga masih 17 ribu. 1 kemasannya berisi 15 pcs. Jika ingin pesan di daerah Suhat bisa hubungi ke IG @kdele_frozenfood, dengan nomor WA 081359359689. 


Molali Donat memang banyak kelebihannya, selain rasa yang enak, harga terjangkau, menggorengnya juga mudah, gak ribet. Cocok sekali untuk menemani hari-hari kita. 


Malang, 9 Desember 2020

12.18 wib



#DonatKentangFrozen #AgenFrozenFood  #MolalidonatkentangterenakMalang  #molalimenemanisetiapmomen #donatfrozenmalang #donatkekinian #malangkuliner #kulinermalang #jajananmalang #cemilanmalang #kudapandonat

2 comments :

  1. Aku juga suka makan donat, kak. Lumayan sering juga aku beli donat karena aku belum bisa bikin donat.

    ReplyDelete

Efektif Membersihkan Wajah Dengan Dewpre Carrot Cica Water Calming Pad

Siapa di sini yang suka bepergian dengan dandanan cakep, pakai make up lengkap dan menggunakannya seharian? Namun, ketika pulang, males untu...