Penulis fiksi dan non fiksi. Menggoreskan karya dalam tulisan, agar dibaca banyak orang dan bermanfaat.

Followers

Technology

Catatan

Thursday 15 December 2011

Harapan Masa Kecil

No comments :

Zahara punya sebuah harapan dalam hidup.....
Ketika dulu di masa kecil, aku selalu suka menyendiri. Pada saat teman-temanku bermain, aku lebih memilih untuk membaca buku cerita, pada saat teman-temanku lagi berkumpul dengan teman-temannya aku lebih memilih untuk sendiri.
Mungkin aku seorang yang penyendiri dan tertutup, tapi di dalam semua kesendirianku tersimpan banyak harapan-harapan dalam kehidupan.Harapan untuk keluarga, harapan untuk pendidikan, harapan untuk cinta dan harapan untuk sebuah kesuksesan.Tak kuungkapan kepada siapapun tentang harapan besarku, tak kukatakan kepada siapapun tentang impian dan cita-citaku, hanya dalam doa aku selalu berharap semoga suatu saat nanti Allah akan mengabulkan atas semua doa. Aku tidak ingin berdiam diri untuk wujudkan semua. Aku selalu berusaha untuk iktiyar, ternyata jalan itu tak mudah tak semulus yang kubayangkan, banyak hinaan, banyak cacian dan banyak rasa sakit, ujian untuk menggapai kesuksesan dan mencapai sebuah harapan ternyata sulit.....
Aku selalu berkhayal akan sebuah harapan, kapan itu akan kugapai? kulihat beberapa contoh orang sukses? kapan aku akan segera menyusul mereka? kulihat beberapa pecinta yang bahagia, kapan aku kan temukan kebahagian? dan kulihat keharmonisan keluarga, kapan kan ku menjadi anak yang dibanggakan keluarga dan begitu dekat dengan keluarga?
Aku sangat mengagumi seorang penyair yang legendaris Kahlil Gibran, namanya selalu tertulis dan selalu terkenang disepanjang masa, suatu saat aku ingin namaku dan karyaku akan dikenal oleh siapapun ketika aku telah tiada. Selalu dikenang orang....Mungkin aku bukan seorang yang begitu hebat, tapi setidaknya aku ingin menjadi seorang yang berarti dan selalu dikenang.....Aku tak ingin hidup ini sia-sia, aku ingin hidup yang sebentar ini penuh dengan makna dan punya arti!
Harapan zee bukan harapan yang muluk-muluk tapi sebuah harapan dalam doa untuk diwujudkan....

No comments :

Post a Comment

Efektif Membersihkan Wajah Dengan Dewpre Carrot Cica Water Calming Pad

Siapa di sini yang suka bepergian dengan dandanan cakep, pakai make up lengkap dan menggunakannya seharian? Namun, ketika pulang, males untu...