Penulis fiksi dan non fiksi. Menggoreskan karya dalam tulisan, agar dibaca banyak orang dan bermanfaat.

Followers

Technology

Catatan

Tuesday 18 June 2013

KADO KETULUSAN

No comments :


KADO KETULUSAN
By: Zahara Putri

Valentine? Tanggal 14 Februari?! Duh gak ada di bayanganku. Bagiku semua hari sama aja, bahkan untuk tunjukkan kasih sayang ke orang lain gak perlu di tanggal itu. Setiap hari aku bisa ungkapakan kasih sayangku ke siapapun.
Hanya saja kebetulan memang ada kenangan terindah dengan seorang teman di tanggal tersebut. Yang dulunya ketika masih kecil ia selalu kuhindari karena usianya yang berada jauh dibawahku dan aku malu jika bermain dengan anak kecil. Aku yang duduk di bangku SMP sedang ia dibangku SD.
Ia selalu datang ke rumahku, mengajakku bermain. Lama-lama akupun luluh atas perhatiannya. Waktu aku ultah ia memberi aku kado, waktu aku sendiri ia menemani. Setelah aku pikir-pikir kenapa aku harus malu hanya karena berteman dengan anak yang usianya jauh di bawahku, toh dalam berteman tidak harus memandang umur?!.
Gadis itu kini sudah remaja tapi ia masih saja sering datang ke rumahku. Akhirnya aku menyambutnya dan mau berteman dengannya.
Pada tanggal 14 Februari kami saling bertukar kado, karena kami ingin saling berbagi dan memberi. Dan baru aku sadari akan ketulusannya berteman denganku, walau kado dia tak seberapa tapi keinginan berteman denganku yang begitu kuat membuatku menerima dia sebagai teman bermainku. Ia benar-benar memberiku kado ketulusan.

*Terbit di Buku Serba-Serbi Valentine

No comments :

Post a Comment

Efektif Membersihkan Wajah Dengan Dewpre Carrot Cica Water Calming Pad

Siapa di sini yang suka bepergian dengan dandanan cakep, pakai make up lengkap dan menggunakannya seharian? Namun, ketika pulang, males untu...